banner 728x250

Terungkap Angga Wijaya Ternyata Pernah ditolak Cintanya oleh Dewi Persik

banner 468x60

Malang. gayortinews. com – Perceraian antara Dewi Persik dan Angga Wijaya kini masih berproses di pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah melewati proses mediasi,belum ada tanda-tanda Angga Wijaya dan Dewi Persik akan rujuk dan melanjutkan rumah tangga.dalam kondisi seperti itu,

Angga wijaya kembali mengenang momen pertemuannya dulu dengan Dewi Persik. Hal itu diungkapkan Angga wijaya pada Melanie Ricardo, dalam podcast yang diungkapkan kepada awak Media. Dalam perbincangan nya, Melanie Ricardo mengajak Angga Wijaya untuk kilas baik, mengenang cerita pertemuannya dahulu dengan Dewi Persik.

“Kalau boleh tahu pada saat dulu ketemu dengan DP (Dewi Persik) itu dimana sih…? Orang jarang tahu loh,orang tuanya luh Manager (Dewi Persik)”, tanya Melanie Ricardo.

Seperti dikutip mendapatkan pertanyaan seperti itu, Angga wijaya sedikit menerawang. Ia mencoba mengingat-ingat kembali pertemuannya dengan Dewi Persik. Selaras melayangkan gugatan cerai kepada Dewi Persik, kondisi terbaru Angga wijaya menuai sorotan publik.dari unggahan yang beredar.

Angga wijaya kini menyantap hidangan sederhana diatas daun pisang seusai menggugat cerai Dewi Persik. Kondisi ini dianggap berbanding terbalik kala hubungan rumah tangga Angga wijaya dengan Dewi Perssik masih romantis.

Pada saat hubungan rumah tangganya masih romantis, Angga wijaya juga mengenakan pakaian formal dan menyantap hidangan dengan etika Table Manner, unggahan video kondisi terbaru Angga wijaya ini menyebar luas dan menjadi perbincangan hangat sejumlah para artis.

Sebagai informasi tambahan, Angga Wijaya bertemu dengan Dewi Persik di pernikahan Lebby wilayati usai hubungan rumah tangganya berada di ujung tanduk. Kendati bertemu kembali diluar persidangan, Angga Wijaya dan Dewi Persik terlihat tidak saling menyapa satu sama lain. (DangTriadi).