banner 728x250

Terungkap Sudah Identitas Mayat Anonim Di Bekri Lampung Tengah

banner 468x60

Lampung Tengah. Gayortinews.com – Polisi akhirnya berhasil mengungkap identitas mayat laki-laki yang ditemukan di Bukit Danau Bekri, Kampung Sinarbanten, Kecamatan Bekri, Lampung Tengah. Korban merupakan seorang pengusaha papan bunga, cucian mobil, penginapan, dan organ tunggal, bernama Tarmizi Maherat, warga Kelurahan Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Bandarlampung.

Dalam kasus dugaan pembunuhan tersebut, Tekab 308 Polres Lampung Tengah yang juga di-backup Polda Lampung masih berusaha mengungkap kasus ini dan menangkap pembunuhnya. Hinggga kini, pihaknya masih melakukan pendalaman dan penyelidikan lanjutan, untuk memburu pelaku.

Sebelumnya, Kepala Satreskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edi Qorinas menjelaskan, mayat pria itu, ditemukan pertama kali oleh Ujang (40) warga Danau Bekri, saat mencari kayu bakar. Ujang melapor kepada Ketua RT setempat, kemudian menghubungi polisi.

“Atas laporan itu, kami langsung ke lokasi untuk mengevakuasi korban. Saat ditemukan, awalnya warga mengira boneka seperti patung yang dipajang di toko pakaian,” jelas AKP Edi Qorinas.

Saat ditemukan, ciri-ciri korban berusia 30 tahun, berkaus dalam warna hitam dan celana dalam warna merah muda (pink). Kemudian berambut panjang, dan memakai jam tangan warna putih list item.

Mayat itu ditemukan tertutup tumpukan sampah daun kering, sehingga hanya terlihat kedua kaki dan tangan yang memutih seperti boneka. Pada sekujur tubuh, ada luka lebam di bagian mata sebelah kanan, luka lebam di bagian leher, dan bagian wajah hancur nyaris tak terlihat.

(hakim/hms polres lamteng )