banner 728x250

UPACARA SERAH TERIMA JABATAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN KARO JIANBANG LEMDIKLAT POLRI

banner 468x60

Jakarta. gayortinews.com – Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Karo Jianbang Lemdiklat Polri Irjen Pol Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum., kepada Brigjen. Pol. Drs. Raden Purwadi, S.H., pada hari Selasa (12/07/2022). Di Balai Besar Lemdiklat Polri Jln. Ciputat Raya Jakarta Selatan.

Pelaksanaan kegiatan Upacara Sertijab ini diawali dengan laporan Perwira Upacara sebagaimana Tata Upacara yang berlaku di internal Polri. Selanjutkan Kalemdiklat Polri mengambil sumpah jabatan dan diikuti oleh Pejabat yang baru, dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas, yaitu target kinerja yang harus dipenuhi oleh Karo Jianbang baru serta Penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan.

Dalam amanatnya, Kalemdiklat Polri menyampaikan, “Untuk Pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama menjabat di Lemdiklat Polri. Kemudian kepada Pejabat yang baru dilantik agar segera menyesuaikan diri sehingga bisa langsung melaksanakan tugas dan dapat memberikan pelayanan terbaik di Lembaga Pendidikan ini”

 

Acara serah terima jabatan Karo Jianbang Lemdiklat Polri berjalan dengan lancar, hikmat dan tidak ada halangan apapun. Acara dilanjutkan dengan acara pisah sambut Karo Jianbang yang salah satunya berisi penyampaian kesan dan pesan Irjen Pol Dr. Juansih, Dra., S.H., M.Hum., selama beliau menjabat sebagai Karo Jianbang, dan penyerahan cinderamata, ditutup dengan ramah tamah.@Red