banner 728x250

Wadau ! Raffi Ahmad Ngaku Pernah Begituan Sama Semua Mantan Pacarnya

banner 468x60

Malang. gayortinews.com – Sosok artis sekaligus Presenter, Raffi Ahmad pernah lekat dengan cerita citra srorang Play Boy. Raffi dinilai sering gonta ganti pacar sebelum menikah dengan Nagita Slavina. Kini citra tersebut telah pudar pada diri Raffi Ahmad dan dia telah menjalani kehidupan rumah tangga dengan Nagita Slavina sejak tahun 2014 silam serta sudah dikaruniai dua orang anak.

Namun, belakangan sebuah video beredar di media sosial yang isinya menguak fakta mengenai masa lalu Raffi Ahmad. Salah satu akun media sosial yang menggugah video itu adalah akun pribadinya. Saat di konfirmasi jurnalis media Gayortinews com pada tanggal (24-07-2022) dalam wawancara itu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berbincang dengan Hotma Sitompul, salah satu pengacara papan atas Indonesia.

Pada kesempatan itu, Hotma Sitompul bercerita mengenai masa lalu Raffi Ahmad langsung dihadapan Nagita Slavina. Cerita itu berawal dari sebuah pertanyaan Raffi Ahmad pada Hotma Sitompul.

Waktu itu aku ngomong gimana, Om ? “Tanya Raffi Ahmad pada Hotma Sitompul, seperti yang dikatakan Raffi Ahmad kepada awak media mengakhiri pembicaraan di hari senin (25-07-2022). (DangTriadi).