banner 728x250

WARGA TUMBANG TITI MENGELUHKAN JALAN SEPERTI KUBANGAN KERBAU

banner 468x60

Ketapang kalbar || gayortinews.com – Kabupaten Ketapang Kalbar 10 / 2 / 2024.jalan yang tak jauh dari pasar kecamatan tumbang Titi dan kantor camat tumbang titi.SMPN.1 tumbang titi.ada rasa kekesalan dari warga masyarakat kecamatan tumbang Titi.yang melintas dijalan yang sudah seperti kubangan kerbau itu.

Sedangkan jalan sehari-hari dilewati dari beberapa desa di kec tumbang titi.hanya satu-satunya jalan akses ini dan tak ada lagi jalan yang lain.kami kesalkan itu adalah saat sekarang kami punya anak  anak yang bersekolah di SMPN.1 .SMK.1 dan SMA.1 kec tumbang titi.kabupaten Ketapang.kalbar. yang mana cukup lumayan jarak tempuhnya,namun pada kenyataannya tak ada yang bisa kami harapkan lagi mau kemana kami menyampaikan keluh kesah tentang jalan yang seperti kami lewati sehari-hari ini.

Kalau kami lihat sekilas mata memandang di wilayah kecamatan tumbang Titi cukup banyak perusahaan perkebunan kelapa sawit.yang itu artinya di setiap perusahan perkebunan kelapa sawit dinamakan program ( CSR ) selama ini. Dimana dan kemana namun karena kami juga hanya sebagai warga masyarakat kecil apalah daya kalau tangan tak sampai.ibaratnya buah tinggi penjuluk pendek, orang kecil ngomong pun,tidak dipakai.

Sedangkan harapan demi harapan yang kami harapkan adalah, seperti pemerintah Pemda kab. Ketapang.pemerintah kecamatan dan pemerintah desa yang ada didesa.seperti desa yang ada di se kecamatan tumbang Titi.apa bila jalan ini dibiarkan terus menerus dan tidak ada lagi naik baik untuk diperbaiki maka akan menyebabkan kecelakan papar warga masyarakat tumbang Titi yang tak mau disebutkan namanya…( Joni)