banner 728x250

**WISATA JUANG MURID TK SOPHIYYAH DI MAKO BATALIYON C PELOPOR SATBRIMOB POLDA KALBAR*

banner 468x60

Kalbar || gayortinews.com – Kunjungan wisata juang murid-murid TK Sophiyya di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar. Kamis (05/10/23).

Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari salah satu taman kanak-kanak yang berada di Kabupaten Sintang.

Kali ini taman kanak-kanak yang mengunjungi Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar adalah TK Sophiyya yang beralamat di Jl. Boulevard Transito, Kab. Sintang.

Kunjungan murid-murid TK Sophiyya di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini dalam rangka untuk mengenal lebih dalam apa itu Brimob dan tugas Brimob sehari-hari dilapangan.

Kegiatan kunjungan murid-murid TK Sophiyya dipandu oleh Ipda Rohmad selaku yang mewakili Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar Kompol Mujiono, S.H., M.H..

 

Disini murid-murid TK Sophiyya diberikan penjelasan tentang apa itu Brimob serta tugas dan fungsi Brimob sehari-hari dilapangan.

Murid-murid juga mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas yang digunakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada saat bertugas dilapangan.

Melalui Ipda Rohmad Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan bahwa kunjungan murid-murid TK Sophiyya ke Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kalbar adalah sebagai bentuk upaya untuk memperkenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada mereka maupun masyarakat luas.( Yeny H )