banner 728x250

Wujud Sinergitas TNI – POLRI, Kapolsek Kuta Terima Ucapan Hari Bhayangkara Dari Danramil Serta Dandenkav 4/SP

banner 468x60

Polsek Kuta || gayortinews.com – Silaturahmi dengan Instansi terkait atau pimpinan wilayah, sebagai wujud sinergitas yang solid upaya terciptanya situasi kamtibmas yang tetap aman kondusif.

 

Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolsek IGN. Bagus Widagda, S.H., gabung PJU dan personil menerima kunjungan sekaligus ucapan Selamat Hari Bhayangkara Ke – 77, dari Danramil 1611-03/ Kuta dan Komandan Denkav 4/SP, yang bertempat di Mapolsek Kuta jalan Raya Tuban Badung, Sabtu (01/07/2023) siang.

Kehadiran Danramil Kuta Mayor Armed I Putu Arimbawa yang diwakilkan Wadanramil serta Komandan Denkav 4/SP Mayor Kav Ari Yulianto, S.Sos., dengan diwakili Danki bersama anggota, memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara dengan membawa Nasi Tumpeng sebagai wujud sinergitas.

Dengan suasana yang penuh keakraban dan sinergitas yang solid serta diakhiri dengan poto bersama.

 

Diungkapkan Kapolsek Kuta bahwa, kegiatan silaturahmi dan koordinasi dengan pimpinan wilayah khususnya Danramil serta pimpinan TNI terkait, sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri yang solid guna ciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif dan terkendali, khususnya dihari ini yang penuh makna yakni Hari Bhayangkara Ke – 77.

 

“Kami ucapkan Terimakasih dan Apresiasi yang sangat luar biasa kepada rekan atau mitra sebagai Danramil serta Dan Denkav, semoga hubungan yang solid tetap terjaga dan berlanjut, dalam mewujudkan Polri Presisi Untuk Negeri,” imbuh Kompol Yogie Pramagita. (kt.33/Red)