banner 728x250

Zulpadlil Azim S.pd Asli Pura Semende Resmi Maju Bacaleg Di Dapil V FRAKSI PDI Perjuangan Muara Enim

banner 468x60

Muara Enim || gayortinews.com. –  Sumsel. Mingu/2/Jul/2023.

Zulpadlil Azim S.pd Asli Putra Daera Semende Resmi Maju Bacaleg Di Dapil V Fraksi PDI Perjuangan Muara Enim Sumatera Selatan.

Zulpadlil Azim S.pd ,Memaparkan tentang perjuangannya selama ini demi Masyarakat Muara Enim Khususnya, Saya menjadi Ketua DPD JPKP Muara Enim Sebagai Relawan Yang mengabdi tanpa batas Demi kepentingan umum di atas kepentingan peribadi.

Tahun 2017 saya telah melakukan tugas sebagai relawan untuk membantu PRESIDEN RI Ir. Jokowi khusus Muara Enim membantu mendampingi dan melaporkan rakyat rakyat wajib di perjuangkan oleh pemerintah.

Tahun 2024 ini saya akan memperjuangkan untuk Republik Indonesia (RI 1) Ganjar Pranowo agar saya bisa kembali membantu kemanusiaan dan sosial khusus Masyarakat Muara Enim.

Dan untuk menambah kekuatan saya, mendobrak pemerintah walau saya hidup pas pasan, saya akan berjuang dan bertarung untuk Bakal Calon Legislatif ( BACALEG) DAPIL V Lawang Kidul sampai Semende Darat Ulu (SDU),Demi tugas kemanusiaan dan sosial rakyat.

“Saya akan selalu bekerja dan mengerjakan tugas kepentingan umum di atas kepentingan pribadi
selagi nafas masih ada saya akan berikan yang terbaik demi rakyat Indonesia “Ujarnya.

ia juga menyampaikan kepada awak media, Kritikan dan ataupun saran pendapat baik ataupun buruk ataupun membenci saya sekalipun, itu akan menjadikan Saya Lebih baik untuk Melakukan kebaikan yang bermanfaat Untuk Rakyat, dan akan menambah Semangat Saya Berjuang Demi Untuk Rakyat, Cetusnya.

Jurnalis: Rahman.