banner 728x250

Anto Jakarta Ketua PDI-P Sebagai Balon Walikota Langsa Hadiri Wisuda USCND

banner 468x60

LANGSA ACEH, gayortinews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Langsa juga sebagai Balon Walikota Langsa Periode 2024 – 2029 Sofyanto atau lebih dikenal dengan sebutan Anto Jakarta, menghadiri undangan Sidang Senat Terbuka dan Upacara Wisuda Angkatan IV tahun 2021/2022 Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND) Langsa, di Aula Virta Tirta Raya Langsa, Sabtu (30/7/2022).

Sofyanto atau Anto Jakarta Ketua DPC PDI-P Kota Langsa Bakal Calon Walikota Langsa mengucapkan terimakasih kepada Rektor (USCND) Langsa yang telah mengundang dirinya pada acara Wisuda Universitas Sains Cut Nyak Dhien Langsa yang telah melahirkan dan meningkatkan citra pendidikan, meningkatkan kualitas pendidikan guna membangun peradaban yang maju.

Ucapan Alhamdulilah, Sofyanto atau Anto Jakarta sangat gembira dapat menyaksikan selebrasi Wisuda, Universitas Sains Cut Nyak Dhien (USCND) Langsa dan bertemu dengan para intelektual di Kota Langsa.

“Sofyanto atau Anto Jakarta bakal Calon Walikota Langsa Periode 2024 -2029 sebagai pimpinan partai politik sangat bangga dan bersyukur kepada Allah, bahwa generasi bangsa terus tumbuh seiring perkembangan teknologi dan ilmu pengetahuan,” katanya.

Ditambahkan Sofyanto “Wisudawan-wisudawati menjadi kaum intelektual, orang yang berpikir orang yang berencana, menulis berbicara mengambil kesimpulan berdasar alasan keilmuan yang dia pelajari dan ada argumentasi yang mendukung itu, sehingga Ia memiliki keadaban dalam bicara menulis dan menyampaikan pemikirannya”.

Sarjana adalah intelektual dan cendikiawan yang punya komitmen dan integritas. Tentu, para sarjana adalah pilar bangsa, dan akan selalu berada di garda terdepan untuk membangun negeri.

Sarjana Katanya lagi, harus selalu berkontribusi dalam pembangunan, mencerdaskan dan memakmurkan masyarakat sebagaimana cita – cita bangsa kita.

Diakhir Sofyanto atau Anto Jakarta mengucapkan Selamat dan sukses, semoga para wisudawan dan wisudawati diberkati oleh Allah Swt dan terus berjuang untuk Aceh dan Indonesia,” tutup ketua PDI-P Kota Langsa juga balon Walikota Langsa periode 2024-2029 yang akan datang. (DANTON)