banner 728x250

BENTUK KEPEDULIAN TERHADAP MASYARAKAT BHABINKAMTIBMAS DESA SARTANAMAJU BANTU WARGA ANGKUT SAWIT

banner 468x60

Mamuju Tengah. gayortinews.com – Perjalanan pulang dari lokasi Wilayah Binaan melihat warga yang sedang mengangkut hasil panen buah sawit dari kebun di Dusun Tamalaka, Desa Sartanamaju , Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah. MINGGU (23/10/2022)

Dengan kepekaannya sebagai Anggota Polri, Briptu Yusran pun langsung menghampiri warga guna membantu mengangkut hasil panen buah sawit dan yang ada di kebun milik Bapak EPEN warga Dusun Tamalaka.

“Saya tergugah hati saat melihat warga yang sedang berkebun dan memanen buah sawit miliknya dengan keikhlasan hati sebagai bentuk kepekaan jiwa sosial, juga terlebih sebagai ajang silaturahmi dengan petani sekitar Dusun Suka Ramai ini” kata BRIPTU YUSRAN.

Sementara itu Pak EPEN warga Desa Sartanamaju mengaku sangat terharu atas bantuan dari anggota Bhabinkamtibmas. Ia salut anggota Bhabinkamtibms yang mau membantu dan membaur dengan masyarakat.

“Terimakasih pak POLISI telah sudi membantu saya dalam mengangkut buah sawit hasil panen milik saya, akhirnya pekerjaan saya cepat selesai,” kata EPEN.

Adapun kegiatan sambang yg dilakukan oleh BRIPTU YUSRAN Merupakan arahan dan penekanan Bpk Kapolres Mamuju tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., MH melalui kasat binmas. Pungkasnya. (Hamsah)