banner 728x250

GELAR KESENIAN DAN Kreatifitas SDN PENARUKAN.

banner 468x60

Malang // gayortinews.com – Sekolah SDN penarukan  mengadakan seni dan kreatifitas di sekolah yang telah di ikuti mulai kelas satu sampai kelas enam.

Acara tersebut diisi dengan kegiatan sholawat,tari seni,budaya jawa dan mengadakan basar yang di ikuti oleh ibu ibu wali murid(22-12-2023)

Kedatangan pimpinan redaksi media gayortinews.com disambut baik oleh kepala sekolah dan guru agama sekolah SD tersebut.

Pada saat itu di sekolah juga mengadakan pengambilan rapot yang di ambil oleh orang tua wali murid masing-masing kelas yaitu mulai kelas satu sampai kelas enam di ruang kelas yang di tunjuk oleh ibu kepala sekolah.

Pada acara tersebut yang di bantu oleh warga setempat yang di kordinir oleh bapak rw.suwarno dan disitu juga di wakili oleh karang taruna yang bernama yasin.

Alhamdulilah pada acara tersebut bisa berjalan dengan lancar dengan bantuan para warga jalan ketanen yang sangat guyub rukun kata ibu kepala sekolah SDN penarukan.

Kepala sekolah berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menarik anak-anak dari warga sekitar untuk masuk ke sekolah tersebut.

Pada saat ada awak media datang di situ bertemu dengan warga yang bernama yasin.kata beliau alhamdulilah semua berjalan dengan lancar dan aman acara yang di mulai pukul 7 pagi sampai selesai jam 11 siang .(Mus)