banner 728x250

Hut Bhayangkara Ke-76, Polsek Tanggulangin Bersama Komunitas Perguruan Silat dan Banser Bagi Sembako

banner 468x60

Sidoarjo. gayortinews.com – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Polsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo bersama Komunitas Perguruan Silat dan Banser Kecamatan Tanggulangin mengadakan Bakti Sosial memberikan bantuan kemanusiaan berupa pembagian sembako kepada masyarakat guna meringankan beban warga akibat dampak dari penyebaran Virus Corona / Covid-19 di wilayah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, Kamis (30/6).

Kapolsek Tanggulangin Polresta Sidoarjo AKP I PUTU ANGGA FERIYANA S.H., S.I.K., M.H., pimpin langsung kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat guna mendukung ketahanan pangan akibat dampak Covid-19 di beberapa Wilayah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan Baksos berupa sembako sejumlah 28 kardus dari Kapolsek Tanggulangin diberikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu dari 4 (empat) desa antara lain : Desa Ketapang, Desa Kalitengah, Desa Banjar Asri dan Desa Banjarpanji Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Adapun sembako yang dibagikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu tersebut berisikan : Beras 5 kg, Minyak goreng kemasan 1 liter, Mie intermie 5 buah, Kecap Sedap 1 Sachet, Gula 1 kg, Bumbu mahmudah 1 pack dan Kopi 5 sachet.

“Kami memberikan bantuan sembako kepada sebagian warga masyarakat guna membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di masa pandemi Covid-19”, ucap Kapolsek.

Kegiatan Bakti Sosial ini dilakukan di beberapa tempat lainnya, termasuk tempat ibadah, diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan nilai postif dan menambah kedekatan polisi dengan masyarakat dan sebagai wujud kepedulian Polri. (Redaksi)