banner 728x250

JALAN POROS PROPINSI YANG MENGHUBUNGKAN LANGSUNG DIDUSUN PUNUK DAN DUSUN RANGAS YAITU DESA MEHAWA HANCUR DAN RUSAK PARAH 

banner 468x60

Ketapang Kalbar|| gayortinews.com –Jalan poros propinsi yang terletak di dusun,punuk dan dusun rangas yaitu desa mehawa, kec.tumbamg titi kab.ketapang Kalbar parah dan sangat terparah hingga banyak jalan tersebut menjadi,berlobang disepanjang jalan poros propinsi,18/4/2024

“jalan ini adalah jalan sebagai transportasi yang menghubungkan dibeberapa wilayah kecamatan kab.ketapang seperti (1) kec.jelai hulu.(2) Kec.marau.(3) kec.air Upas.(4) Kec.manis mata sekabupaten Ketapang.

“Jalan yang sangat parah saat ini terletak di 2 dusun di jalan inilah yang terparah dari tahun’ Ketahun sebut masyarakat setempat ini jalan kenapa tidak ada lagi perhatian serius dari pihak pemerintah kab.ketapang dan pemerintah provinsi Kalbar sebut warga setempat.

Lanjut kata warga seperti Kita lihat sekarang sepanjang jalan poros propinsi ini tersusun panjang kendara’an roda empat,dan roda enam , untuk melewati kendara’an mereka masing – masing bahkan,sampai malam pun antrian panjang kendara’an mereka.

Begitu sulit dan sangat berhati-hati mereka untuk, melaluinya yaitu kendara’an mereka, kembali suara warga meminta keseriusan, pemerintah daerah tingkat kab. Ketapang dan propinsi perhatikan lah jalan tersebut wahai pemerintah kami, jalan inilah jantung kami untuk mengais rezeki, Kalau jalan ini tak diperhatikan air mata’ kami menetes,hati para warga selalu bertanya kapan jalan ini akan tiba bagusnya sebut warga setempat dan pengguna jalan tersebut tutupnya ( Joni )