banner 728x250

Lagi-lagi jembatan sirkuit jumping Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro menelan korban jiwa warga nya sendiri. 

banner 468x60

Bojonegoro || gayortinews. com – Bojonegoro adalah kota yang terkenal dengan Pusat makanan khas nya yang bernama Ledre.

Sehingga banyak Wisatawan lokal dari luar daerah Kabupaten Bojonegoro yang menjadikan ledre untuk oleh-oleh khas yang berada di daerah tersebut.

Sejak Kepemimpinan seorang Bupati Perempuan Ibu Hj Ana Mu’awanah Kabupaten Bojonegoro tertata rapi dan berkembang sistem pemerintahan dan perekonomian Wilayah Bojonegoro makin Maju.

Tetapi jangan lah sampai Keadaan yang sudah tertata dan Maju nya Baik daerah Wisatanya dan pemerintahannya Kabupaten Bojonegoro tercoreng dengan ada nya pembuatan dan perbaikan struktur jembatan yang seperti sirkuit jumping berada di daerah Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro yang dipimpin oleh Kepala Desa Ibu fanny khumaidah banyak menelan korban jiwa yaitu warga masyarakatnya sendiri gegara struktur jembatan ketinggian seperti jumping.

Pada hari ini (22/04/23) sudah menelan korban jiwa 3 keluarga (ayah, ibu dan anaknya terutama ada balita juga) dalam waktu satu hari dengan Jam yang berbeda.

 

Sejak terjadinya sebelum hari ini sudah sering alias keseringan terjadi makan korban jatuh di jembatan Desa Pasinan Kecamatan! Baureno yang berada di arah mau ke Pasar Desa Pasinan tersebut.

 

Team Media Kabar Reskrim.Net, BeritaPolri Tv online, Gayortinews.Com, SuluhNusantara, Apenso.id, MitraPolri, Media HumasPolri, Media JogoJatim, IndonesiaPers, JejakPeristiwa, Jejak Kasus, Jawapos group, baik yang tergabung PJI, GWI, AKPI, BeritaNusantara, Forum Berita Indonesia, sempat memberitakan dan menginformasikan kepada Dinas terkait yaitu Kepala Desa Pasinan, Pemkab Bojonegoro, Dinas PBUMPR, Polres Bojonegoro terutama Polsek Baureno, dan Dishub Bojonegoro cuma ada jawaban/tanggapan : segera diproses tapi sampai sekarang tidak ada tindakan sama sekali.

Sehingga masyarakat warga sekitar dan keluarga korban yang mengirimkan Dumas kepada Team Media : Sampai kapan, aspirasi kami di tanggapi oleh dinas tersebut. Apakah perlu harus banyak korban jiwa yang jatuh di wilayah Kecamatan Baureno termasuk Warga alias Rakyat nya sendiri.

 

Sampai diantara keluarga korban yang tidak mau disebutkan namanya,menyerukan kepada Dumas yang kami terima Bu anna, kapan ada perubahan di jembatan pasinan yang menelan korban jiwa yang jatuh bentuknya seperti sirkuit jumping ??saya mohon ada tanggapan dan tindak lanjut nya proses perubahan struktur jembatan nya.

Harapan dari kami selaku sosial control team media sejak berita ini kami tayangkan diharapkan ada tanggapan yang serius oleh dinas2 yang berkaitan oleh jembatan di Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. (berry)