banner 728x250

Memeriahkan HUT RI Ke 77 Di Balaekampung, Kampung Sidorejo Bermartabat, Lampung Tengah

banner 468x60

Lampung Tengah. gayortinews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. Kampung Sido Rejo Kcamatan Bangun Rejo Lampung tengah. mengadakan Lomba anak- anak dan Orang dewasa. Minggu 21-08-2022

Antusias warga kampung Sido Rejo sangat luar biasa,Yang di hadiri oleh masyarakat kampung Sido Rejo dari dusun ke dusun dan sekitarnya.

Di hadiri oleh kepala kampung bapak Mujio, dan Sekretaris kampung bapak Abdul Karim, para Kaur, Ketua RW, Ketua RT, dan Anggota Linmas.

Acara lomba di ikuti anak anak putra dan putri, Orang dewasa.

Berikut lomba lomba yang di adakan, lomba makan kerupuk, lomba makan telor, lomba membawa klereng dan lomba joget sambil memakai balon,  lomba lari membawa buah terong.

Masyarakat kampung Sido Rejo dan sekitarnya sangat menikmati dan merasakan gembira dengan ada nya acara kegiatan ini.

Karena sudah 2 tahun warga dan masyarakat kampung Sido Rejo tidak bisa mengikuti kegiatan atau acara seperti ini, karena ada nya pandemi Covid 19.

Abdul Karim selaku Sekretaris Desa mengatakan,” Alhamdulillah acara di balaekampung Sido Rejo berjalan lancar dan sukses. Walaupun sempat ada kendala hujan.” Tuturnya

Lomba demi lomba yang di ikuti dari dusun ke dusun telah di laksanakan oleh para peserta lomba putra dan putri dan Orang dewasa ( ibu-ibu ) dan sampai akhir pembagian hadiah oleh bapak Mujio, Kakam Sidorejo Bermartabat.

Lina sebagai ketua panitia acara lomba ini mengatakan.” Alhamdulillah, Acara kegiatan ini berlangsung dan berjalan dengan lancar, dan antusias warga sangat luar biasa.” Ucapnya Dan acara ini berakhir sampai menjelang Adzan magrib.

Hakim Nasution