banner 728x250

PT Elite Sentosa abadi dibawah naungan (PT Chubb Insurance Indonesia) Surabaya diduga manipulasi data fiktif

banner 468x60

Surabaya|| gayortinews.com – Chubb memiliki tiga perusahaan asuransi di Indonesia: asuransi umum, asuransi jiwa dan asuransi umum syariah. Perusahaan asuransi umumnya (PT Chubb General Insurance Indonesia) menyediakan berbagai solusi asuransi umum yang komprensif untuk individu, keluarga dan bisnis, baik besar maupun kecil.

Diduga PT Elite Sentosa abadi dibawah naungan (PT Chubb Insurance Indonesia) Surabaya,Di Jalan Pakuwon Mall Puncak Indah, Jl. Raya Lontar No.2, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur 60216 (Apartemen Benson) LT 07/25 menyalahi aturan yang ada tidak sesuai dengan ijin perusahaan.

 

Pantauan rekan media di lapangan PT Chubb Life Indonesia ditemukan beberapa ATM BRI, ATM CIMB, ATM BNI,dan ATM BSI ( Bank Syariah Indonesia ) beserta KTP beberapa nasabah yang diduga dirugikan.

Modus jahatnya PT. Elite Sentosa abadi melakukan pencairan dana menggunakan ATM agent-agent tanpa sepengetahuan agent tersebut ,nominal pencairan dana agent antara ratusan ribu sampai dengan puluhan juta rupiah tiap minggunya yang di duga mencapai ratusan juta tiap minggunya .

Perusahaan nakal tersebut membuatkan polis tanpa sepengetahuan nasabahnya ,yg diduga data-data nasabah tersebut dari hasil jual beli KTP .

Jahatnya lagi mereka juga membuatkan rekening tabungan para agent” yg diduga fiktif tanpa sepengetahuan agent tersebut .

Beberapa narasumber saat ditemui awak media memberi keterangan bahwa mereka tidak merasa membuka rekening tabungan , tapi data mereka dipakai untuk pembukaan rekening

Terbentuknya ATM atas nama beberapa narasumber tanpa persetujuan maupun diketahui baik itu secara data maupun tanda tangan alias fiktif terang beberapa narasumber yang ditemui awak media di lapangan.

Dengan terbitnya ATM yang jumlahnya hampir ribuan nama semua dibentuk karena adanya rekayasa sistem sehingga bisa mengkaburkan data.

Para oknum oknum tersebut tergolong rapi karena operasionalnya di dalam apartemen tingkat 7 yang sudah mempunyai nama sehingga sulit untuk diketahui aktivitas oleh aparat penegak hukum maupun dari media.Bersambung.(Red)