banner 728x250

Sambangi Tempat Ibadah , Bakti Religi Polwan Polresta Denpasar

banner 468x60

Polresta Denpasar || gayortinews.com – Menjelang Hari Jadi ke 75 tahun 2023 Polwan Polresta mengelar Bakti Sosial dan Bakti Religi diwilayah Denpasar. Selasa (15/8/23).


Tempat Ibadah yang disambangi rombongan Polwan Polresta dan Tim Srikandi Presisi yang pertama yaitu Musholla Al-hidayah di Jalan Gatot Subroto VI Desa Dauh Puri Kaja Denpasar, disana kedatangan rombongan disambut ketua Ketua Yayasan H. Taufiqurrohman bersama ibu-ibu majelis takmil Nurul Hidayah.


Dalam kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 15 paket, Al Quran, kain Sarung dan alat kebersihan.


“Tujuan kami datang bersama team Srikandi dari Polresta Denpasar adalah dalam rangka hari jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023 Selain itu juga untuk memperkuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat lintas agama,” ucap Kompol Utariani, SH. yang memimpin langsung kegiatan Bakti Religi.

Ditambahkan lagi ini merupakan wujud kehadiran Polri Khususnya polwan di tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan

Tempat ibadah selanjutnya yang disambangi Gereja GBI Shallom di
Jalan Gatsu IV Denpasar yang diterima langsung oleh Pendeta Wayan Sukra bersama pengurus Gereja, disana Polwan menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebanyak 5 paket, Alkitab dan alat kebersihan.

Pendeta Wayan Sukra selaku pengurus Gereja menyampaikan apresiasi apa yang dilakukan Polwan Polresta sehingga lebih dekat dengan Kepolisian dan melihat adanya upaya nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Semangat kebersamaan ini diharapkan dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan di masa mendatang dan selamat Hari Jadi Polwan semoga kedepannya semakin sukses,” ucapnya.

 

Selanjutnya polwan Polresta juga menyerahkan bantuan sosial di Pura Dalem Manik Penataran Agung Lumintang Banjar Lumintang, Desa Dauh Puri Kaja, Denpasar yang diterima langsung
Jro mangku Wayan Patra disana diserahkan 5 paket sembako, peralatan persembahyang seperti Dupa dan juga alat kebersihan.(Red)