banner 728x250

SD At-Taqwa diduga berdiri diatas lahan Pemkot Surabaya”ada permainan apakah didalam nya????

banner 468x60

Surabaya || gayortinews.com – kedatangan awakmedia bersama Pimpinan Redaksi media gayortinews.com kelokasi jalan Griya  Babatan Mukti Blok i No 45 C Surabaya untuk mencari kebenaran yang ada berdasarkan informasi dari masyarakat.

Saat berada di lokasi SD AT TAQWA terdapat papan yang bertuliskan tanah aset pemerintah kota Surabaya yang berada di lingkungan sekolah tersebut.

Salah satu guru pembimbing saat dikonfirmasi terkait berdiri nya bangunan tersebut mengatakan bahwa kurang lebih sudah 20 tahunan berdiri pak .ucap narasumber.

Salah seorang petugas keamanan saat ditanya siapa berwenang didalam sekolah ini terkait konfirmasi dia menyebutkan Abah salam selaku wakil direktur.

Pimpinan Redaksi mencoba untuk konfirmasi melalui WhatsApp 0817515xxxx tapi tidak ada respon seolah menyembunyikan sesuatu .ada apakah yayasan yang berdiri bangunan di lahan Pemkot ini ????

Berdirinya diatas tanah vasum milik Pemerintah Kota Surabaya dan menurut keterangan info dari masyarakat akhirnya kami (media) mendatangi kantor Yayasan SD AT TAQWA untuk Klarifikasi terkait hal tersebut, Selasa 24/10/2023

Kedatangan Kami hanya Sekedar Klarifikasi masalah perijinan mendirikan bangunan (IMB)”ujar Kami karena sangat jelas bahwa plakat terpampang berbunyi” tanah milik Pemerintah Kota Surabaya

Tapi sayangnya pihak dari pejabat SD AT TAQWA enggan menemui kami (media) dan seolah olah menghindar dari media, ada apa? bersambung (Red)