banner 728x250

SMKN 1 TUMBANG TITI MINTA PERHATIAN SERIUS KEPADA PIHAK DINAS PROPINSI KALBAR, UNTUK BANTUAN PEMAGARAN HALAMAN SEKOLAH

banner 468x60

Kalbar || gayortinews.com – pihak guru dan kepala sekolah SMKN 1tumbang Titi kec.tumbang Titi kab. ketapang meminta perhatian serius terhadap sekolah SMKN 1 tumbang Titi kepada disdik propinsi Kalbar yang mana sekolah ini belum adanya pemagaran untuk halaman sekolah sehingga halaman sekolah ini terlihat lapang dan belum bisa tertata rapi tutur kepala sekolah SMKN 1tumbang Titi.

“Bangunan sekolah SMKN 1tumbang Titi pihak’nya sudah banyak bangunan yang dibantu oleh Disdik propinsi Kalbar namun yang menjadi kendala kami dari pihak sekolah SMKN 1 tumbang Titi ini ialah untuk pemagaran halaman keliling itu masih belum ada.

” kata kepala sekolah Erwin S.pd untuk itu saya dan pihak guru sekolah SMKN 1 tumbang Titi kec tumbang Titi kab ketapang Kalbar juga sangat berterimakasih kepada pihak disdik propinsi yang mana tahun lalu sekolah smk kami mendapatkan bangunan ruang perpustakaan, untuk itu pihak sekolah SMKN 1 tumbang Titi memohon supaya di tahun ini kami bisa mendapatkan bantuan untuk pemagaran sekolah tutup kepala sekolah Erwin S.pd ( Joni)