banner 728x250

Tumpukan kayu Belian di desa sungai beliung yang tidak jauh dari jalan lintas provinsi Kalbar nya tak pernah tersentuh APH

banner 468x60

Kalimantan Barat|| gayortinews.com –  17-8-2023 tumpuk..kan kayu Belian ditepi jalan desa sungai beliung kec.Nanga Tayap lintas trans propinsi Kalimantan Barat sepertinya tidak pernah tersentuh oleh aph.

Pemilik kayu Belian ini selalu mengatakan bahwa kayu miliknya untuk pakai pribadi namun pemilik Kayu ini sudah bertahun – tahun dia sebagai pemain atau penjual kayu Belian tetapi selalu lontaran dan omongan pemilik kayu hanya untuk pakai tapi kenyataannya untuk dijual .

Namun dia sampai saat ini merasa santai dan aman – aman saja tidak pernah tersentuh aph…

” Sudah sekian tahun menjadi penjual kayu Belian dijalan lintas trans propinsi Kalimantan Barat mustahil ini tidak pernah nampak oleh aph ada apa dengan pengusaha kayu Belian Ini sehingga dia tidak pernah dipertanyakan dari mana orang ini mendapatkan kayu Belian dan ditumpuki dipinggir jalan trans lintas propinsi Kalimantan Barat

Pemilik.. kayu Ini tetap santai untuk menjual usaha kayu Belian miliknya..ada apa sebenarnya dengan pemilik kayu ini dia bisa dengan santai menyimpan kayu Belian miliknya dijalan trans lintas propinsi Kalimantan Barat yang benar – benar sangat terbuka seperti stan pameran saja ungkap salah’satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

Saat kami konfirmasi.. sampai berita ini ditayangkan kami akan trus menelusuri pemilik kayu Belian yang beralamat didesa sungai beliung kec.Nanga Tayap kab.ketapang Kalimantan barat (Yeny H)