banner 728x250

PELTI. PALEMBANG SAMBUT BUPATI SIAK.H.ALFEDRI.M.SI.DENGAN ROMBONGAN LAGA PERSAHABATAN.

banner 468x60

Palembang ||  gayortrinews com – Ketua Umum Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) kota Palembang Ir Harrey Hadi MS sambut kedatangan Bupati Siak Alfedri dan rombongan di lapangan Tenis Pemerintah Kota Palembang untuk laga persahabatan jalin silahturahmi, di kota Palembang, kamis pagi (4/11/2022).

Harrey Hadi ucapan selamat datang dan terimakasih telah sudi hadir dilapangan tenis kota Palembang ini, salam olahraga untuk Bupati siak Alfedri beserta rombongan di kota Palembang.

“Kami sangat apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Siak Alfedri yang merupakan pemimpin aktif berolah raga penuh bersemangat, terutama oleharaga Tennis ini. Semoga laga persahabatan menjadi contoh oleh pemuda-pemudi banga Indonesia untuk terus giat berolahraga apa pun, baik tennis lapangan ini maupun sepak bola tumbuh dan kembang menjadi handal sebagai atlit Profesional tentunya”, kata sambutan oleh Harrey Hadi.

Sambut salam pembuka oleh Bupati Alfedri juga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan penuh kekeluargaan ini dilapangan Tennis ini yang nantinya kita akan berolahraga dengan semangat anak muda tentunya, kota Palembang yang harmonis dan masih satu tanah pulau Sumatera dalam landasan kerukunan dalam kekerabatan Melayu serumpun juga, oleh karena itu kami di sini tidaklah merasa asing, malah seperti rumah sendiri.

“Kota Palembang dengan Kota Siak Sri Indrapura juga ada jalin hubungan dengan saling mendukung dalam bidang dunia pendidikan yang sudah berjalan dengan baik tentunya, dengan pola Program Studi di Luar Kampus (PSDKU) oleh Universitas Sriwijaya Palembang, melalui Politeknik Negeri Sriwijaya (POLSRI) Kabupaten Siak, telah banyak meluluskan Sarjana Diplomanya.

Semoga silahturahmi ini sambut berbalas harapan kami, dan kami tunggu kedatangan ketua berserta Pengurus Pelti Kota Palembang bersama Wali Kota Palembang tentunya, bak pepatah melayu “kalaulah ada sumur diladang, boleh kita menumpang mandi, kalaulah ada umur kita panjang tentu akan kami sambut di kota Siak Sri Indrapura kami menanti. Ujar nya Alfedri. *7-11-2022* (indrasyarial).